Shireen Sungkar Curi-curi Waktu untuk Pacaran

Bagikan:
Shireen Sungkar.

NewTapanuli.com, Jakarta – Kehidupan pernikahan pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kini telah dikaruniai dengan kehadiran 3 buah hati yang masih kecil-kecil. Hari-hari mereka pun disibukkan dengan agenda mengurus putra dan putrinya tersebut.

Meski hari-hari mereka habiskan bersama anak, namun pasangan ini tak memungkiri jika mereka membutuhkan waktu berdua alias pacaran. Untuk itu, Shireen dan Wisnu memiliki cara tersendiri dalam mencuri waktu berpacaran.

Menurut Shireen dan Wisnu, mereka seringkali memanfaatkan waktu saat anak-anak sudah tidur. Berbagai aktivitas berdua pun mereka lakukan sebagai bentuk quality time pasangan.

“Anak-anak bobo dulu, baru deh pacaran kita,” ujar Wisnu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

“Keluar, makan, nonton di rumah, nonton dengan volume yang sangat kecil kalau enggak nanti anak yang bayi bangun. Tapi itu ya seru karena anak itu besar enggak berasa. Nanti anak pada besar besar orang tuanya honeymoon lagi,” jelas Shireen.

Shireen dan Wisnu sendiri tak terlalu kesulitan untuk mencuri-curi waktu. Hal tersebut lantaran pasangan ini telah menanamkan rutinitas jam tidur malam kepada ketiga anaknya.

“Di atas 9 sudah tidur semua, jadi memang diatur enggak yang jam 9 masih di mall atau masih ke luar. Biasanya jam nya tidur ya tidur di rumah, aku bikin rutinitas supaya maminya ada me time,” ujar Shireen.

“Aku di jam-jam tertentu memang enggak bawa keluar karena memang rutinitas waktunya ya tidur karena anak itu enggak bikin rutinitas sendiri, rutinitasnya memang orang tua yang disiplinin,” imbuh wanita 26 tahun ini.

Untuk mengurus ketiga buah hati yang masih kecil-kecil, Shireen dan Wisnu selalu mendapat bantuan dari orangtua. Hal tersebut lantaran kedua orangtua Wisnu tinggal bersama dengan mereka.

“Mama sering banget, dan senengnya aku tinggal sama mertua, jadi orang tuang Wisnu benar-benar bantuin aku banget. Papa mama di rumah, aku senang banget ramai jadi bantuin ngurus anak-anak juga,” pungkas adik kandung Zaskia Sungkar ini. (oz/int/nt)

Bagikan:
Loading...