Sherina Modal Nekat

Sherina Munaf
LINE it!

NewTapanuli.com – Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf menceritakan awal mula keterlibatannya dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Mantan penyanyi cilik itu sempat tidak menyangka saat pertama kali ditawari produser Sheila Timothy untuk ikut bermain dalam film hasil adaptasi novel karya Bastian Tito itu.

Tawaran itu tentu mengagetkan Sherina. Sebab, putri Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf itu sudah lama tidak bermain film sejak Petualangan Sherina yang meledak di pasaran pada 2000.

“Aku merasa akting itu susah, tapi tiba-tiba tertarik lagi sama dunia film. Datanglah tawaran Mbak Lala (Sheila Timothy, red) yang katanya mau garap Wiro Sableng. Dia menceritakan karakter Anggini,” kata Sherina di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Mendengar Wiro Sableng akan difilmkan, Sherina pun langsung antusias. Sebab, dia juga pengagum sinetron Wiro Sableng.

“Pas masih kecil aku nonton. Karakter film ini kuat,” ucap pemeran Anggini di Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu.

Sherina akhirnya memutuskan mau bergabung setelah mendengat paparan tim produksi. Dia membayangkan Wiro Sableng akan menjadi film besar.

“Dikasih konsep dan cerita, akhirnya nekat. Enggak mungkin bilang enggak. Enggak mungkin melewatkan film besar ini,” ucapnya. (mg3/jpnn/nt)

Loading...