Laudya Cynthia Bella, Terlibat Penipuan Tanah

Laudya Cynthia Bella
LINE it!

NewTapanuli.com – Beberapa waktu belakangan ini, kasus seleb dilaporkan karena kasus penipuan pun ramai di media. Bukan nominal kecil, kasus penipuan uang ini bahkan mencapai puluhan miliar.

Sebenarnya, seleb terlibat kasus penipuan bukan hal yang baru terjadi di Indonesia. Dari dulu hingga kini sudah banyak seleb yang tersandung kasus penipuan.

Ya, selebriti sendiri memang memiliki penghasilan yang banyak dan identik dengan kehidupan yang mewah nan glamor. Tentu saja banyak orang yang ingin bekerjasama dengan mereka.

Namun sayang, beberapa orang malah melaporkan para selebriti ini dengan tuduhan penipuan. Penasaran siapa saja mereka? Salah satunya Laudya Cynthia Bella.
Istri dari Engku Emran ini dilaporkan seorang pengusaha asal Bandung, Jimmy Sanjaya. Laudya Cynthia Bella dilaporkan lantaran diduga melakukan penipuan tanah.

Kasus ini bermula di tahun 2009, Jimmy awalnya akan membeli tanah dari pihak Bella, seluas 3.360 meter yang diberi harga Rp 911.200.000. Bella dan sang kakak, Meliska Nadya Putri pun dilaporkan ke Polres Bandung, Jawa Barat. (int/nt)

Loading...