Terlibat Skandal Hamil di Luar Nikah

Miyuki Ishikawa
LINE it!

NewTapanuli.com – Di Jepang, menikah akibat hamil di luar nikah atau shotgun marriages, disebut sebagai Dekichatta kekko. Istilah yang lumayan rumit dan panjang tersebut juga disingkat menjadi Deki-kon.

Sejak awal tahun 1990-an, shotgun wedding di Jepang selalu menggemparkan netizen di sana, dan selalu dipublikasikan oleh media secara besar-besaran. Menurut masyarakat di Jepang, seorang seleb atau idol di Jepang harus memberikan contoh yang baik.

Apabila ada seleb yang tiba-tiba melakukan shotgun wedding atau shotgun marriages tersebut, maka hal tersebut termasuk dalam suatu skandal.

Lantas siapa saja sih seleb Jepang yang terlibat skandal seks yang membuat mereka harus melakukan shotgun wedding dan menghebohkan netizen di Jepang?

Salah satunya Melody (Miyuki Ishikawa). Melody tiba-tiba hamil dan terlibat skandal seks, hingga ia harus menikah dengan Miyavi.

Yang mengejutkan, selama itu terjadi, publik hanya tahu bahwa Miyavi tengah berpacaran dengan Tanaka Reina mantan member dari Morning Musume. Tak hanya skandal seks, Melody rupanya juga terlibat cinta segitiga. (int/nt)

Loading...