Putri Agita Milala: Berawal dari Hobi, Kini Punya Segudang Prestasi

Putri Agita Milala
LINE it!

PUTRI Agita Milala, biasa akrab di sapa Putri adalah seorang Duta Mahasiswa Universitas Sumatera Utara 2017. Perempuan kelahiran Bekasi, 3 Januari 1998 ini merupakan mahasiswi Fakultas Hukum USU angkatan 2016. Hobinya adalah menyanyi, menari, dan modelling.

Gadis cantik ini sudah mengumpulkan segudang prestasi, diantaranya:

1. 2nd Winner Modern Dance 2013
2. 2nd Winner Emerald Queen 2014
3. 2nd Winner Andika Product ion Anniversary 2015
4. 3rd Winner Fashion Show Competition Stosa Art Parade II 2015
5. Grand Winner Video Contest Mustika Puteri Lovely
6. Finalis Olimpiade USU 2016
7. 15 Besar Finalis Miss Internet Sumatera Utara 2016
8. Top 10 Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016
9. Duta Mahasiswa USU 2017

Lewat prestasi-prestasi Putri diatas, membuktikan bahwa ia sangat memiliki potensi di bidang modelling. Bakat modelling tersebut sudah dimilikinya sejak duduk di bangku SMA. Putri pun tidak tinggal diam, dia selalu mengasah bakatnya yang satu ini dengan mengikuti berbagai kegiatan modelling hingga ajang-ajang fashion show.

Meskipun bukan menjadi pemenang dalam ajang fashion show tapi dirinya tidak langsung berkecil hati. Putri selalu mengikuti ajang-ajang selanjutnya untuk mencoba agar dia dapat menjadi lebih baik. Ia menganggap semua ajang-ajang yang diikuti sebagai proses melatih diri terkhusus di bidang modelling.

Putri Milala juga mengaku bakatnya yang satu ini didukung oleh seluruh keluarga besarnya, terutama kakak kandungnya yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia modelling yaitu Mega Sembiring (finalis Putri Indonesia yang juga menyandang predikat Putri Persahabatan).

Putri mengaku bahwa kakaknya dijadikannya sebagai panutan dalam karirnya di dunia modelling. Bukan hanya dukungan dari kakaknya, dukungan terbesar datang dari sang Ibu. Selain keluarga, banyak juga orang-orang terdekatnya yang sangat mendukung Putri dalam menjalankan karir modellingnya tersebut.

Banyaknya dukungan tersebut menjadi kekuatan terbesar Putri dalam berkarir hingga saat ini. Semakin banyak dukungan maka Putri merasa mendapat suntikan vitamin dalam
tubuhnya untuk terus semangat dalam berkarya hingga karyanya menghasilkan prestasi dan tentunya membanggakan orang-orang yang telah mendukungnya.

Ia juga berharap meskipun banyak prestasi yang diraihnya, tidaklah langsung membuatnya menjadi sosok yang tinggi hati dan melupakan orang-orang disekitarnya. Justru prestasinya tersebut dijadikannya modal untuk menginspirasi orang lain agar semakin banyak perempuan-perempuan yang berprestasi sesuai dengan bakat dan hobi yang dimiliki.

Layaknya seorang perempuan muda biasanya, Putri akan sangat merasa senang apabila sosoknya dapat menjadi panutan bagi banyak orang yang mengenalnya. Lewat prestasi-prestasi yang diukirnya, Putri berharap akan muncul perempuan-perempuan yang lebih berprestasi. (osi/nt)

Loading...