Indah Dewi Pertiwi, Dapat Hidayah di Palestina

Bagikan:
Indah Dewi Pertiwi

NewTapanuli.com – Indah Dewi Pertiwi alias IDP memutuskan berhijab sejak beberapa waktu terakhir. Telah mulai menggunakan hijab sejak awal April 2018, wanita berusia 27 tahun tersebut kini mantap untuk tak lagi melepasnya.

Kepergian IDP ke Palestina membuatnya mendapatkan hidayah. IDP pun bersyukur karena kesempatan tersebut dianggap tak didapatkan oleh setiap orang.

“Kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Disana aku dikasih kesempatan sama Allah dan disana dapat hidayah,” kisahnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (11/5).

“Sebenarnya aku sudah nyoba itu dari tanggal 6 April. Tapi aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina 2 Minggu lalu,” sambung IDP.

Sejatinya IDP telah mengungkapkan niatnya berhijab sejak tahun 2017 namun baru terealisasi pada Mei 2018 usai menginjakkan kaki di Palestina. Ia pun tampak memilih gaya syari untuk penampilannya menggunakan hijab.

Usai mantap mengenakan hijab, IDP mengaku mendapatkan banyak pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Ia pun mengulas sedikit terkait hidayah yang didapatkan sebelum benar-benar berhijab.

“Pengalamannya ada beberapa pengalaman yang menurut aku kayak luar biasa sih,” jelasnya.

“Sebenarnya kalau misalkan keinginan untuk pakai hijab itu sudah dari dulu beberapa tahun lalu,” imbuh pelantun tembang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tersebut.

Penampilan IDP saat ini menggunakan hijab membuat publik terkejut karena sebelumnya, wanita kelahiran Bogor tersebut dikenal dengan gaya nyentrik. Kendati demikian, IDP memastikan bahwa doa dari netizen lebih banyak ia dapatkan dari pada hujatan terkait pilihannya untuk berhijab. (oz/int/nt)

Bagikan:
Loading...