Masa Lalu Angel Lelga Dibongkar Anisa Bahar

Angel Lelga
LINE it!

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menuai beragam kontroversi. Setelah pesinetron Barbie Kumalasari menyinggung bisnisnya gagal dengan Angel Lelga, kini giliran pedangdut Anisa Bahar mengungkit masa lalu mantan istri siri Rhoma Irama itu.

“Angel pernah masuk di management kakak saya tahun 2001-2002,” ungkap Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. “(Angel-red) berkali-kali datang ke kantor (Management Joel Bahar-red) dari pagi sampai sore, nongkrong di kantor terus, minta sama kakak saya untuk jadi talent,” sebutnya.

Sayang, kata Anisa, kala itu Angel dianggap tak memiliki bakat yang mumpuni di dunia tarik suara. Tak heran, karier bernyanyi Angel tak langsung bersinar di awal kemunculannya di panggung musik dangdut.

“Cantik ya cantik cuma apa yang bisa digali dari Angel waktu itu. Enggak bisa nyanyikan. Karena kakak saya maunya carinya yang bisa nyanyi,” ungkap Annisa. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo sempat dekat dengan Dewinta Bahar, adik Anisa. (jpnn)

Loading...