4 Hal untuk Jadi Pegawai Produktif dan Teladan

Bagikan:
Int.

NewTapanuli.com – Di tempat kerja, banyak orang yang berbeda dengan ketahanan diri yang berbeda. Seseorang mampu mengelola tugas mereka dengan baik namun ada pula yang mengeluh. Menjadi pegawai teladan dan produktif akan baik dalam menunjang karir.

Produktif, kreatif, dan inovatif memberikan penilaian bagi atasan untuk mempertahankan kinerja Anda. Keterampilan Anda akan membantu tetap positif dan produktif di tempat kerja.

Bukan hanya sendiri, namun mampu bekerja dengan tim juga menjadi salah satu kunci. Boldsky melansir, Senin (19/12) empat cara mendapatkan produktivitas di kantor.

1. Utamakan Hal Prioritas
Saat melakukan tugas-tugas cobalah lebih cekatan dan mengalahkan catatan waktu Anda sendiri. Untuk mempermudah, Anda dapat melakukan hal-hal sederhana yang berguna. Jangan buang-buang waktu bermain di depan layar komputer.

2. Jadi Perencana
Untuk menjadi seorang pegawai perfeksionis, salah satunya harus melakukan pekerjaan terorganisir, sangat memperhatikan detail, dan mematuhi tenggat waktu (deadline). Cara terbaik untuk menjadi perencana adalah dengan membuat durasi pendek terhadap hal yang perlu dilakukan karena hal ini akan membuat Anda fokus pada pekerjaan yang lebih besar.

3. Jadi Penyusun
Untuk melakukan ini, Anda perlu waktu untuk bekerja sendiri agar menjaga fokus. Ambil cuti sesaat untuk membuat pikiran lebih produktif.

4. Jadi Pemikir
Hal ini ditunjukkan dengan bekerja lebih cepat dalam menyelesaikan tugas-tugas yang panjang. Diskusi dengan rekan kerja untuk bertukar pikiran. cara ini membantu seseorang untuk tetap produktif di tempat kerja. (cr1/JPG)

Bagikan:
Loading...