Awalnya Menolak, Ternyata Malah Menikmati

JPG
Ilustrasi
LINE it!

NewTapanuli.com – Pria yang tinggal di kawasan Bratang ini, sebut saja Donwori (43) punya kelainan seks yang nyeleneh. Ia lebih bergairah bila sang istri, Sephia (38) nama samaran, sudah ditiduri pria lain.

Untuk itulah, Donwori makin ngeksis menawarkan istrinya ke para pria hidung belang lewat sosial media, demi memuaskan hasratnya. Donwori menawarkan sang istri untuk dinikmati pria lain hanya untuk satu tujuan.

Bukan semata motif ekonomi untuk mencari uang. Apalagi berdalih traffiking atau perdagangan manusia terhadap kaum wanita.

Semuanya tidak. “Karena sudah mulai awal menikah pada lima tahun lalu, saya sudah begini. Apalagi istri yang awalnya menolak, ternyata malah menikmati. Bohong kalau dia berdalih enggak mau. Sudah berkali-kali dijalani malah dia enjoy, kok,” ungkap Donwori di sela-sela sidang gugatan cerainya di pengadilan agama (PA), Kamis (8/6) lalu.

Bersama pengacaranya, Donwori mengaku sangat aneh dengan keputusan istrinya yang akan menceraikannya. Apalagi, dia mengklaim selama ini istrinya mau saja melayani pria lain sebelum berhubungan dengannya.

“Kalau enggak mau, mungkin saya sudah cerai dari dulu. Awalnya, dia begituan hanya dengan teman-teman saya. Gratis sih, enggak bayar. Tapi dua tahun terakhir, dia malah yang minta saya menawarkan lewat medsos (media sosial, red),” kata Donwori.

Donwori mengaku, awalnya juga takut menawarkan istrinya sendiri untuk ditiduri pria lain. Sebab, ia takut aksinya tersebut akan diketahui polisi yang endingnya Donwori bakal masuk bui lantaran kena kasus traffiking.