Kecurigaan Tengah Malam, Terjawab

JPG
Ilustrasi
LINE it!

NewTapanuli.com – Bagi Donwori (30) nama samaran, pegawai bank adalah sosok istri idaman. Selain dipastikan punya penghasilan dan teliti dalam urusan uang rumah tangga, penampilan pegawai bank sangat rapi dan mempesona.

Makanya, meski disakiti bakal mantan istri, pria yang tinggal di Wonorejo itu bakal tetap meminang istri dengan profesi sama, pegawai bank. Sejak kecil, Donwori sudah bercita-cita menjadi dan memiliki istri pegawai bank.

Ia merasa kagum dan bangga saat melihat pegawai bank yang ganteng, cantik dan rapi. Makanya, waktu SMA ia mengambil jurusan IPS dan berlanjut ke pendidikan akuntansi STIE Perbanas.

“Cita-cita juga pegawai bank, alhamdulillah sekarang jadi marketing di bank swasta, dapat istri juga pegawai bank,” kata Donwori di sela-sela talak cerainya di pengadilan agama (PA), Senin (5/6).

Bersama pengacaranya, Donwori begitu semangat dan bangganya menjadi pegawai bank. Ia mendapatkan gaji Rp7 juta, bahkan jika nasabahnya banyak ia bisa mendapatkan lebih dari Rp10 juta.

Begitu pula istrinya. Dengan jumlah gaji di atas Rp20 juta, keduanya sudah memiliki rumah di kawasan Semanggi Mangrove Wonorejo dan dua mobil yang dipakai sendirisendiri untuk bekerja. Awal mula pernikahan di tahun 2011 lalu, Donwori mengaku sangat bahagia hidup dengan istrinya.