NewTapanuli.com, Jakarta – Ruben Onsu adalah salah satu selebriti yang kerap meng-update kesehariannya ke media sosial Instagram. Terbaru, pembawa acara itu membagikan kejadian menarik yang dialaminya pagi kemarin. Ruben Onsu mengunggah foto dirinya tengah...

NewTapanuli.com, Bandung – Wajah penyanyi Afghan Syahreza tiba-tiba muncul di akun Instagram milik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto itu memperlihatkan Afghan melirik ke wanita cantik yang ada di sampingnya, Atalia Praratya yang merupakan...

NewTapanuli.com – Kabar artis peran dan model Manohara Odelia Pinot sudah lama tak terdengar. Kini ia punya kekasih baru. Kabar itu diungkap akun gosip @lambe_lamis lewat video yang diunggahnya di Instagram. Pada video itu,...

NewTapanuli.com – Pasangan┬áselebriti Donita dan Adi Nugroho rupanya memiliki hal unik dalam menyiapkan menu sahur andalannya. Rupanya, Donita selalu menyediakan dua menu berbeda untuk keluarganya saat sahur. “Aku nggak suka sayur. Aku tuh sukanya...

NewTapanuli.com – Banyak seleb dunia melakukan sesi foto tanpa busana. Hal itu tak berlaku bagi artis senior saja. Yang membuat publik kerap menggelengkan kepala, para artis muda pun tersandung skandal foto vulgar alias telanjang....

NewTapanuli.com – Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia sedang melakukan ibadah puasa. Namun, hal ini nampaknya tak bisa dilakukan oleh aktris cantik Yasmine Wildblood. Masih berikan...

Memiliki nama tenar dan popularitas yang dimiliki oleh beberapa seleb ini ternyata tak membuat mereka jauh dari skandal yang cukup bikin tercengang. Mulai dari video tanpa busana saat mandi, sampai rekaman telepon sensual dengan...

NewTapanuli.com – Meskipun sudah lewat, tahun 2016 banyak menyisakan berbagai kenangan. Dari mulai kenangan yang manis hingga yang pahit. Wah, kayak nano-nano dong ya. Manis, asem, asin, rame deh rasanya! Nggak hanya momen bahagia,...