Harapan PGM Adian Koting kepada Nikson

Alfredo Sihombing/ New Tapanuli
Bupati Nikson Nababan bersalaman dengan PGM dari Kecamatan Adiankoting pada acara ramah tamah yang digelar di kanopi rumah dinas bupati di Tarutung, Minggu (18/6).
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan beramah tamah dengan Pomparan Guru Mangaloksa (PGM) Adian Koting di kanopi rumah dinas bupati di Tarutung, Minggu (18/6).

Beberapa perwakilan PGM menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, terutama dalam peningkatan taraf hidup masyarakat dan mereka yakin bahwa hal itu akan tercapai di bawah kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.

Pada pertemuan tersebut para perwakilan PGM memberikan cenderamata berupa Ulos kepada Bupati Taput dan Ny Satika sebagai tanda doa demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Taput.

“Terima kasih atas kesempatan yang baik ini, sehingga kami dapat bertatap muka dengan Bapak Bupati dan semoga pembangunan ini berkelanjutan,” kata masyarakat Pagaran Lambung I Doharma Hutagalung didampingi Marsihol Hutabarat, Miduk Lumbantobing, Jantinus Panggabean dan Welington Hutagalung.

Nikson mengatakan bahwa sangat dibutuhkan dukungan semua elemen masyarakat dalam mencapai visi dan misi Pemkab Taput. Dia juga menjelaskan program kerja Bupati Taput yang telah dan yang akan dilaksanakan, terutama pembangunan sektor infrastruktur jalan di samping tetap membangun sektor lainnya, seperti pendidikan, kesehatan dan pertanian.

“Kita harus menyadari bahwa dalam pembangunan ini dibutuhkan dana besar dan waktu untuk mengejar ketertinggalan kita dibandingkan kabupaten lainnya. Terima kasih atas keperdulian Bapak/Ibu sekalian menuju pembangunan,” ujarnya. (as/ara)