JR Saragih Ajak Warga Sibolga Membangun SUMUT melalui Semangat Baru

Tonggo Sibarani/ MSG
JR Saragih bertemu masyarakat Sibolga di Sopo Holong, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (17/6/2017).
LINE it!

NewTapanuli.com, SIBOLGA – Setelah menyambangi Nias, pelayanan masyarakat terus dilakukan JR Saragih demi membangun semangat baru untuk Sumatera Utara. Kali ini sasarannya Sibolga.

Setibanya di Sibolga sekira pukul 13.00 WIB, kemudian Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini datang ke Gedung Sopo Holong dengan menggunakan becak. Sisi rendah hati diperlihatkan oleh JR Saragih saat datang ke Sibolga. Seruan masyarakat Sibolga untuk JR Saragih terus terdengar.

Kehadiran JR Saragih di Sibolga adalah untuk mengajak masyarakat Sibolga untuk bersatu membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik.

“Saya ada di sini bukan untuk menjadi pemimpin agama melainkan saya ada di tengah-tengah masyarakat karena untuk memberikan pelayanan,” ucap JR Saragih di Sopo Holong, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (17/6/2017).

Dirinya menambahkan masyarakat Sumatera Utara harus kuat meskipun memiliki banyak perbedaan, karena melalui perbedaan maka kita bisa menjadi satu kesatuan.

“Mari membangun yang lebih baik karena Sibolga menjadi bagian dari Sumatera Utara. Sekali pun berbeda keyakinan dan pendapat, saya yakin Tuhan bekerja dengan sendirinya. Jadikan semangat baru di tengah kalian,” bebernya.